Kisah Manis Stasiun Kota Baru Malang

Stasiun Malang Kota Baru

Waktu Berlalu hari demi hari, Semakin banyak kami temui wajah-wajah baru yang datang ke kota malang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, Terkadang bagi tim kami.. moment-moment seperti ini Membuat kami merasa sedang menjemput sanak keluarga sendiri  yang akan tiba di Stasiun kota baru malang, biasanya di area parkir stasiun, kami bersih2kan dulu motor yang akan di pakai sebelum mereka datang, sambil sesekali melirik setiap wajah yang keluar dari pintu keluar stasiun.

Tiba-Tiba terdengar suara, “Treng,Treng” Sms dari HP kami pun berbunyi, dengan sigap kami buka, tertulislah pesan hangat yang memecahkan kebuntuan kami, “Mas saya sudah di depan pintu keluar, saya pakai baju merah ya, masnya dimana?”, dengan cepat kami langsung mencari sang empunya yang mengirim sms ini.

Dengan memandangi wajah demi wajah tidak lama kemudian kami melihat lambaian tangan dengan senyum yang sangat melegakan hati kami, “Mas dari Rental Motor Malang ya?” sapanya, hehe.. disinilah moment-moment inti yang indah bagi kami, ditemukan oleh waktu dengan wajah baru yang belum pernah kami temui sebelumnya… tidak bisa digambarkan rasa senang yang kami alami di saat moment-moment itu terjadi.

setelah berbincang-bincang hangat sebentar dan menyelesaikan segala admistrasi, serah terima kunci dan STNK pun dilakukan. dan mereka memulai perjalanan indah yang akan dilalui di Kota Malang yang indah ini.

Senang rasanya ketika mereka tersenyum lebar dan mata mereka menggambarkan ketidaksabaran untuk menghabiskan waktu mereka di Kota Malang tercinta ini, kota yang sejuk, penuh damai warganya ditambah dengan beraneka ragam makanan dan wisata alam yang tidak kalah indahnya.

setelah beberapa hari berlalu, Tibalah waktunya pengembalian armada……………..

Tidak jauh berbeda saat penjemputan, kami menunggu dengan tidak sabar akan cerita yang mereka lalui saat berlibur di Kota Malang tercinta ini. beberapa waktu kemudian, “Mas! Mas!! , terdengar panggilan yang tidak asing bagi kami, ya benar.. orang yang kami tunggu telah tiba, wajah yang beberapa hari lalu kami jemput di stasiun ini, dengan senyum lebar dan hela nafas yang mereka lakukan menggambarkan kepuasan mereka berlibur di Malang.

Dalam perbincangan hangat yang singkat, mereka banyak bercerita tentang bagaimana liburan mereka selama di Kota Malang.

PUAS, BANGGA, TERHARU dalam hati ini mendengar begitu senangnya mereka menghabiskan waktu di Kota Kita Tercinta ini.

Beberapa waktu kemudian kami pun kembalikan persyaratan peminjaman armada kami, maka serah terima Kunci Dan STNK pun di lakukan kembali. seiring waktu yang telah berlalu, saat nya kini waktu perpisahan terjadi.. dengan salam yang hangat, senyum yang membuat kami bangga melayani mereka terayunlah lambaian tangan mereka yang mengisyaratkan “Selamat tinggal dan sampai jumpa lagi mas Rental”

Kami pun membalas lambaian tangan mereka yang semakin lama semakin hilang dalam kerumunan padatnya stasiun, setelah segalanya selesai, seringkali kami tersenyum dan berkata dalam hati, “Mungkin pertemuan ini terikat karena sewa menyewa, Tapi jauh di dalam hati kami, kalian tidak jauh seperti keluarga baru kami, Doa kami meyertai perjalanan kalian menuju kota asal, semoga silahtuhrahmi antara kita tidak pernah terputus dan kami senang menjadi bagian dalam liburan indah kalian”

Kami hidupkan mesin motor kami dan segera kembali ke armada, Menunggu moment manis berikutnya datang di tempat dan waktu yang berbeda, Terima kasih telah mempercayai RENTAL MOTOR MALANG.

Salam,

Standard Express Group

About these ads

3 gagasan untuk “Kisah Manis Stasiun Kota Baru Malang

  1. Ping-balik: Malang Sepi! | Primi's Scribbles

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s